Jumat, 29 Juni 2012

Cara Update Status Facebook Via Twitter

Ibarat pepatah “sekali dayung dua pulau terlampaui”, begitu pula dengan Cara Update Facebook Via Twitter ini, dimana kita tidak perlu repot-repot masuk ke akun facebook , cukup menulis tweet dari twitter otomatis status facebook akan terupdate, ingin tau caranya? Silahkan ikuti panduan ini step by step secara benar, sebagai berikut:
  1. Silahkan login ke akun facebook Anda KLIK DISINI dan juga login ke akun twitter KLIK DISINI;
  2. Sebelum melanjutkan baca panduan ini, saya mohon kesediaan Anda untuk klik tombol Follow dan Like di bawah ini:
  3. Terimakasih sudah bersedia klik Follow dan Like di atas, selanjutnya silahkan masuk ke Profile twitter Anda dan klik Edit Profile.
  4. Geser halaman ke bawah dan temukan tombol bertuliskan Post your tweets to facebook seperti contoh gambar di bawah ini:
  5. Klik tombol Post your tweets to facebook hingga muncul seperti contoh di bawah ini:
  6. Pastikan sudah login ke akun facebook Anda, jika belum silahkan login dulu KLIK DISINI, selanjutnya silahkan klik tombol Sign in to Facebook and connect your accounts, selanjutnya akan muncul tab windows baru seperti ini:
  7. Klik pada tombol Masuk menggunakan akun facebook, selanjutnya halam akan berubah seperti ini:
  8. Klik Izinkan (Allow), maka pada halaman akan tampil seperti contoh gambar di bawah ini:
  9. Jika Anda sudah punya Fans Page, silahkan tandai kotak yang bertuliskan My facebook page, lalu pilih kolom dengan nama Fans Page Anda dan ketika muncul tab windows baru klik Izinkan, selanjutnya klik tombol Save Changes, selesai. Namun demikian terkadang Anda diminta untuk Install Apps (aplikasi), lakukan saja dengan cara Klik Install Twitter in Facebook dan terakhir klik Izinkan (Allow).
Selamat!!! Sekarang jika ingin update status facebook Anda cukup menulis/posting tweet di twitter dan cara ini bisa menghemat waktu, pikiran dan tenaga. Demikian Cara Update Facebook Via Twitter, semoga bermanfaat.

2 komentar:

  1. wah, keren artikelnya gan
    bermanfaat banget bagi saya
    Jangan lupa komen backnya di http://adeputra-pkp.blogspot.com
    Salam Blogger

    BalasHapus
  2. waduh gan ,ane cARI yang via hp?
    ad ngk

    BalasHapus